Kamis, 14 November 2013

Posted by Unknown
No comments | 21.49
MAHASISWA
SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAYAKUMBUH
 
Nama
:
Vicky Rahmadoni
Npm
:
111012026
Jurusan
:
D3 Teknik Komputer
E-Mail
:
Facebook
:
Twitter
:
@vicky21priluph
 

         Saya Vicky Rahmadoni yang sering di panggil Vicky. Nama tenar saya di kampus tumbuang (tumbung) yang dapat dari nama suci sewaktu ospek yang diberikan senior. Saya dulu berasal dari SMA N 1 Pangkalan, setelah saya lulus dari SMA N 1 Pangkalan saya melanjutkan kuliah di STT-Payakumbuh. Sebenarnya sich saya gak ada niat kuliah di STT-Payakumbuh, tapi karna saya gak di terima di perguruan tinggi negri, trus karna saya pengen nya kuliah dengan jurusan komputer maka saya disuruh kuliah di payakumbuh dan pas pula di payakumbuh ada satu kampus yang ada jurusan komputer maka mau tak mau saya kuliah di STT-Payakumbuh. Setelah saya jalani saya merasa senang walaupun tidak di negri karna swasta atau negri sama aja, tergantung kita nya aja. Dan di STT-Payakumbuh saya masuk Organisasi PHBD yang mana program pertama kali di STT-Payakumbuh dan karna saya ikut Organisasi PHBD saya dapat beasiswa dari STT-payakumbuh.Jangan lupa invit pin bb ku:2A2295B1
 






0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger news

Blogger templates

About