Jumat, 15 November 2013

Posted by Unknown
No comments | 01.03
MAHASISWA
SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAYAKUMBUH
 
Nama
:
Feb Yudi Effendi
Npm
:
111012098
Jurusan
:
D3 Teknik Komputer
E-Mail
:
effendiyudi@yahoo.co.id
Facebook
:
yuddpowter@yahoo.co.id
Twitter
:
@yuddpowter
 

 Saya biasa dipanggil YUD,adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh.
saya orang yang cukup Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti,bekerja keras sebelum mendapat kan apa yang di ingin kan " 'Langkah pertama menuju sukses,pertama tertarik dan kemudian bekerja keras, dan aku ingin menjalani hidup ku sepenuh nya ...membuka mata ku untuk semua kemungkinan.
Dan minat saya adalah musik, nonton, travelling, dan adventure :D
Sekian dulu perkenalan dari saya :D :D






0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger news

Blogger templates

About